Waspada! Eksibisionis Berkeliaran di Perumahan Oma

1172
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.id – Beragam cara dilakukan oleh pelaku penyimpangan seksual untuk memuaskan nafsunya. Salah satunya dengan cara mempertontonkan kemaluannya di depan khalayak ramai yang sering disebut dengan eksibisionis.

Hal ini terjadi di Perumahan Oma, Batamcenter, minggu lalu. Pelaku memperlihatkan kemaluannya pada anak kecil dan meraba-raba korbannya. Sehingga menimbulkan trauma mendalam. ”Kejadiannya minggu lalu,” kata Ketua RT 03 Perumahan Oma, Pulungan kepada koran Batam Pos (grup batampos.co,id), Rabu (18/5) lalu.

Ia menjelaskan setelah kejadian ini, dirinya mengumpulkan seluruh warga. Ternyata kejadian ini tak sekali ini saja. Beberapa warga mengatakan, bahwa anak mereka juga mengalami hal yang serupa.

Ia mengatakan akibat hal itu, warga Perumahan Oma bersiaga hingga kini. Pulungan telah memasang spanduk, agar seluruh warga berhati-hati. ”Ada enam titik yang telah kami pasang,” ujarnya.

Salah seorang Warga RT 01 di Perumahan Oma, Ryan menuturkan jika kejadian ini sebenarnya bukan hanya kali ini terjadi. ”Tahun sebelumnya, juga ada kejadian yang sama. Bahkan pelaku sampai membuntuti korban hingga ke depan rumah. Untungnya pelaku kabur setelah korban masuk dalam rumah dan ibunya membuka pintu,” ceritanya.

Ia menuturkan kejadian seperti ini pernah terjadi tiga tahun lalu, saat anaknya akan mendaftar sekolah. ”Pagi waktu itu, karena sibuk saya minta anak saya untuk melihat nomor urut pendaftaran di SMPN 43. Pulangnya, ia dihentikan pria di depan SMP. Katanya ingin tanya sesuatu,” jelasnya.

Karena merasa tak mengenal, urai Ryan, anaknya menolak untuk menjawab pertanyaan pria itu. ”Tapi anak saya melihat tangan orang itu sudah mau membuka resleting celananya,” kenangnya. (ska)

Respon Anda?

komentar