26 Mei, Tanjungpinang City Center Mall Soft Opening

4297
Pesona Indonesia
Mall Tanjungpinang yang akan dibuka Mei ini. foto:net
Mall Tanjungpinang yang akan dibuka Mei ini. foto:net

batampos.co.id – Tanjungpinang City Center (TCC) Mall akan menggelar soft opening pada 26 Mei 2016 mendatang.

Center Manager TCC, Sonny Sito mengatakan, Tanjungpinang City Center Mall tidak sepenuhnya hanya diisi oleh brand nasional. Melainkan juga menggandeng brand lokal untuk mengisi outlet yang ada di TCC.

“Jadi outlet yang ada di TCC ini adalah kombinasi dari brand nasional dan juga lokal,” ujar Sonny di TCC Mall, Jumat (20/5).

Pihaknya juga telah berkerja sama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Ekonomi Kreatif dan Penanaman Modal (Disparekraf-Ekraf dan PM) Kota Tanjungpinang, dalam menggandeng UKM Kota Tanjungpinang untuk menggelar bazar UKM di TCC Mall. “Karena mall ini juga untuk masyarakat Kota Tanjungpinang. Jadi kami ingin teman-teman Tanjungpinang juga berbisnis disini,” ujarnya.

Hadirnya TCC Mall ini, merupakan momen bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang selama ini mendambakan kehadiran pusat perbelanjaan lengkap. “Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Batam,” ujarnya.

Saat soft opening, kata Sonny, belum semua outlet terisi. “Nanti diisi secara bertahap,” ujarnya. Untuk saat ini, baru Matahari Department Store dan Hypermart yang dalam waktu dekat akan dibuka. “Kalau Matahari grand opening bersamaan dengan soft opening TCC. Sementara Hypermart tanggal 30 Mei 2016,” ujarnya.

Tanjungpinang City Center Mall yang berlokasi di Batu Delapan Atas ini memiliki luas lahan 2,6 hektare. Dibangun sebanyak empat lantai, dan memiliki area parkir yang luas. (Lra/bpos)

Respon Anda?

komentar