Sasilawati, Atlet Takraw Kepri Ditemukan Tewas Gantung Diri

806
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sasilawati,17, ditemukan di kamarnya tergantung dengan seutas tali nilon yang menjerat leher sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (19/5).

Korban, ditemukan ibu kandungnya, Samsinar. Ia langsung histeris dan panik, minta bantuan warga. Jasad Sasi langsung dilarikan ke RSUD berharap bisa tertolong.

Bahrul, merupakan paman korban yang ikut membantu mengaku keponakannya tidak tertolong.  Kejadian tersebut sangat tidak disangka menimpa korban.

“Saya masih tak percaya, Sasilawati itu anak baik, dia atlet takraw beberapa kali wakili Natuna ke Popda,” tutur Bahrul.

Setelah kejadian itu, rumah sederhana di Gang M. Yusuf RT 01 RW 06 kampung Puak mendadak ramai oleh pelayat. Rumah semen yang belum diplester itu merupakan rumah pak RT setempat.

Garis Polisi terlihat masih melintang di beberapa sudut rumah. Sementara Ilyas, 35, ayah korban masih syok setelah periatiwa menimpa anak sukungnya.

Menurut warga setempat, Sasilawati baru lulus SMP, dan baru saja diterima di salah satu SMA di Ranai.

“Sasi baru kemarin masuk SMA, kok bisa begitu ya, apa masalahnya ya, kemarin itu biasa saja,” tutur¬† warga setempat. (arn)

Respon Anda?

komentar