Traffic Lights Rusak, Arus Lalu Lintas Simpang Fanindo Semrawut

779
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Traffic lights yang berada di Jalan Brigjen Katamso tepatnya depan Pasar Fanindo, kembali rusak, Jumat (20/5). Pantauan koran Batam Pos (group batampos.co.id), ketiga traffic lights yang ada ditiga persimpangan itu, semuanya tidak berfungsi. Akibatnya arus lalu lintas menjadi sembrawut.

Jefri tukang ojek di simpang Fanindo mengatakan, kondisi itu sudah terjadi selama berbulan-bulan, terkadang hidup terkadang mati.”Sebulan ini paling parah,” ujar Jefri.

Traffic lights itu sempat dibenahi tiga hari yang lalu, namun setelah itu kembali rusak lagi. “Ada tiga orang petugas yang benahi, sempat hidup lalu mati lagi,” kata Jefri.

Jefri meminta agar petugas dapat memperbaiki traffic lights itu kembali, pasalnya keberadaan traffic lights yang berada di persimpangan tersebut sangat dibutuhkan untuk mengatur arus lalulintas menjadi lancar, jika tidak segera diperbaiki akan mudah terjadi kecelakaan di tempat itu. “Lihat kendaraan lalu lalang, semuanya saling mendahului. Ini harus segera diperbaiki jika tidak akan menyebabkan kecelakaan,” ungkapnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar