Nonton Film My Stupid Boss, Habibie Ngakak

2602
Pesona Indonesia
BJ Habibie dan Reza Rahadian. Foto: istimewa
BJ Habibie dan Reza Rahadian. Foto: istimewa

batampos.co.id -Film My Stupid Boss yang kocak ternyata tak hanya menarik minat banyak penonton, tapi juga menarik mantan Presiden RI BJ Habibie.

Film besutan Falcon Pictures yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang sudahmenembus angka 300.000 penonton hingga hari ketiga (pukul 18.00 Sabtu 21/5/2016), membuat Habibie ngakak saat menyaksikan film tersebut.

Ya, Habibie menjadi penonton istimewa yang diundang spesial oleh Reza dan BCL. Reza mengatakan, awalnya dirinya tidak berani mengajak Habibie untuk menonton film bergenre komedi itu.

Dalam benaknya, film tersebut kurang serius untuk ditonton Habibie.

”Jadi, waktu itu hanya saya kasih lihat trailer-nya. Ternyata Eyang (Habibie, Red) suka dan bilang harus nonton,” jelas Reza saat ditemui di Kota Kasablanka XXI.

Cover Film My Stuped Boss.
Cover Film My Stuped Boss.

Melihat hal itu, Reza dan BCL mengundang Habibie untuk menghadiri gala premiere My Stupid Boss pekan lalu. Sayang, kondisi kesehatan kakek 79 tahun itu sedang kurang baik. Dia pun urung.

Tak lama, Habibie mengirim pesan singkat kepada BCL dan mengungkapkan keinginannya untuk menonton film tersebut.

”Eyang minta nobar (nonton bareng), tapi enggak bisa malam. Tapi, pokoknya Eyang mau nonton film lucu itu,” cerita BCL.

Saat menemani menonton, Reza dan BCL cukup surprise dengan reaksi Habibie. Menurut BCL, Habibie tertawa sepanjang film sambil menikmati popcorn-nya. Bahkan, Habibie sampai terbatuk-batuk.

”Ketawanya itu sampai ngakak-ngakak gitu. Eyang sangat terhibur,” ungkap Reza.

Penampilan Reza dan BCL yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan saat memerankan Habibie dan Ainun pun tidak luput dari perhatian Habibie.

”Luar biasa. Chemistry mereka dapat banget,” tutur Habibie memuji. (and/c4/ayi) 

Respon Anda?

komentar