Seorang Pria Terjepit di Cerobong Asap

954
Pesona Indonesia

jagatbatampos.co.id – Rabu lalu (18/5), pada pagi buta itu, Brad Sapp asyik menyortir kaleng di tempat pengepulan miliknya di Carroll, Amerika Serikat (AS), tiba-tiba terdengar suara lirih.

”Keluar dari sini,” ujar suara yang lebih menyerupai bisikan tersebut.

Suami Carrie itu langsung merinding. Seingatnya, dia hanya bekerja berdua dengan sang istri di sana. Dia lantas mengedarkan pandangan ke seluruh sudut ruangan.

Nihil. Tidak ada seorang pun di sana.

’’Jujur, saat itu saya pikir saya sudah gila,’’ ujarnya, seperti dikutip Huffington Post.

Apalagi Carrie juga lantas menggoda suaminya dengan mengatakan bahwa suara yang dia dengar itu adalah hantu. Sekitar sembilan jam kemudian, ganti Carrie yang mendengar suara tanpa rupa tersebut.

Tapi, kali ini bukan bisikan, melainkan teriakan. Lebih tepatnya, teriakan minta tolong. Demi mendengar suara itu, Carrie langsung mendekati sang suami yang ternyata juga mendengarnya.

”Saya di dalam cerobong asap,” seru suara misterius tersebut.

Carrie dan Sapp tidak langsung bereaksi. Mereka tetap diam sambil memastikan bahwa suara itu memang keluar dari cerobong asap.

”Saya di dalam cerobong asap.” Suara tersebut terdengar lagi.

Yakin bahwa itu suara manusia, pasangan suami istri tersebut lantas mendekat ke cerobong. Benar saja, di dalam cerobong itu, mereka menemukan sesosok pria. Dan, pria tersebut telanjang.

Kepada Sapp, pria yang belakangan diidentifikasi sebagai Jordan Kajewski itu mengaku terjatuh ke dalam cerobong asap saat bermain petak umpet.

Ucapan pria 29 tahun tersebut tentu tidak langsung dipercaya begitu saja oleh Sapp. Mana ada pria dewasa bermain petak umpet dan telanjang.

Karena itu, dia mengontak 911. Begitu petugas datang, mereka langsung mengeluarkan si pemilik suara misterius tersebut. Polisi pun langsung menahannya dengan tuduhan masuk tanpa izin.

Sapp dan Carrie pun bisa tenang sekarang. Kecuali jika tiba-tiba suatu hari terdengar bisikan lagi, padahal Kajewski masih ditahan polisi, hiii… (hep/c6/ttg)

Respon Anda?

komentar