Bank Mandiri Tetap Buka Hari Sabtu

4156
Pesona Indonesia
Teller Bank Mandiri tengah melayani nasabah yang datang, Sabtu (21/5). foto:lara/batampos
Teller Bank Mandiri tengah melayani nasabah yang datang, Sabtu (21/5). foto:lara/batampos

batampos.co.id – Demi memudahkan nasabah dalam bertransaksi, PT Bank Mandiri Tbk Cabang Tanjungpinang membuka layanan weekend banking. Dengan demikian Bank Mandiri tetap buka pada hari Sabtu.

“Layanan weekend banking ini untuk mempermudah transaksi yang biasanya sangat dibutuhkan di hari Sabtu,” ujar Vice President Area Head Batam/Kepri, Rully, Setiawan, Sabtu (21/5).

Rully mengatakan, di hari Sabtu, berbagai transaksi, umumnya dapat dilakukan. Kecuali transaksi yang berhubungan dengan bank lain.

Seperti hari biasa, layanan weekend banking buka mulai pukul 08.00 -15.00 WIB. “Seperti hari biasa,” ujarnya.

Rully melanjutkan, untuk Tanjungpinang, Bank Mandiri merupakan satu-satunya bank yang memanjakan nasabahnya dengan tetap buka di akhir pekan. “Ini juga atas permintaan nasabah yang membutuhkan weekend banking. Meskipun ada ATM setoran, nasabah lebih memilih bertransaksi langsung di bank,” ujarnya.

Dia melanjutkan, untuk saat ini, di Tanjungpinang, weekend banking hanya ada di Bank Mandiri Jalan Teuku Umar Tanjungpinang. “Kami memilih daerah yang merupakan pusat perdagangan, karena transaksi akan lebih banyak dilakukan di daerah tersebut,” ujarnya.

Senada dengan itu, Manager Cabang PT Mandiri Tbk Tanjungpinang, Ade Trisna Putra menambahkan, weekend banking ke depan akan dimintai, sebab akan memudahkan para pekerja yang tidak memiliki waktu luang di hari kerja. “Ketika mereka ada persoalan seperti kartu rusak atau hilang, kesempatan untuk mengurusnya adalah hari Sabtu. Ini tentu akan sangat membantu mereka,” tuturnya.

Ade melanjutkan, demi memberi kenyamanan bertransaksi, pihaknya akan mengevaluasi seberapa banyak petugas bank. Untuk mempersingkat waktu, pihaknya merencanakan menambah teller sesuai kebutuhan nasabah. “Kalau teller kurang, maka pelayanan akan berjalan lama,” ujarnya. (Lra/bpos)

Respon Anda?

komentar