Dua Turis Kolombia Nyasar di Serasan

471
Pesona Indonesia
Pantai Sisi Pulau Serasan Objek Wisata Unggulan Natuna. foto:tipsjalan.com
Pantai Sisi Pulau Serasan Objek Wisata Unggulan Natuna. foto:tipsjalan.com

batampos.co.id – Dua orang turis berkewarganegaraan Kolombia nyasar di Serasan. Dua turis ini sempat menghebohkan warga dan aparat setempat, Minggu (22/5).

Dua turis Kolombia itu tiba menggunakan perahu. Lalu dicurigai lantaran lego jangkar disekitar Pantai Sisi Serasan. Kapolsek Serasan AKP Benhur Gultom mengaku, aparat pemerintah kecamatan dan keamanan sempat kaget dan mencurigai, karena melihat perahu asing legi jangkar sekitar pantai Serasan.

Dua warga Kolombia itu adalah Dominic,35 dan Yari, 37. Ternyata mereka terpukau dengan keindahan pantai Sisi yang putih seluas mata memandang. Dikatakan Benhur, setelah dilakukan pengecekan, keduanya memiliki dokumen lengkap. Baik itu paspor, visa dan dokumen pelayaran dan lainnya sebagai turis.

Akhirnya oleh pemerintah kecamatan, kedua turis dibolehkan mengunjungi pantai dan disambut baik. Karena memang kedua turis itu berencana menikmati suasana pantai yang masih sekarang tempat bertelurnya penyu.

“Menurut turis Kolombia, pantai Sisi sangat menawan, mereka menyukainya, kami bolehkan ke pantai karena dokumennya lengkap dan sah,” ujar Benhur.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar