Jam Keberangkatan Lion Air Tak Jelas, Calon Penumpang Kecewa Ditinggalkan di Bandara

901
Pesona Indonesia

airplane-lionbatampos.co.id – Calon penumpang maskapai penerbangan Lion Air, mengaku kecewa karena jam keberangkatan pesawat tidak sesuai dengan tiket yang sudah mereka beli, Minggu (22/5).

Feri salah satu calon penumpang tujuan Batam-Padang kecewa atas apa yang dialaminya kemarin (22/5), pasalnya jadwal penerbangan Lion Air tidak sesuai dengan yang ada di tiket. “Pas kami hendak berangkat kata petugas pesawatnya sudah berangkat,” ujar Feri kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), kemarin.

Padahal kata Feri, setengah jam lebih sebelum keberangkatan dirinya sudah check in dan boarding tiket. Sesuai jam keberangkatan tujuan Batam-Padang pukul 16.30 WIB-17.35 WIB. “Katanya petugas saya sudah terlambat,” ungkap Feri.

Feri mengatakan dengan tujuan yang sama ada enam orang lagi yang bernasib sama dengan dirinya. Ketika ditanyakan kepada petugas jawaban yang diterima hanya permohonan maaf bahwa pesawat tujuan Padang sudah terbang. “Kita juga meminta ganti rugi tidak ditanggapi,” imbuhnya.

Selain itu, hal serupa juga dialami oleh Erna berangkat dengan maskapai penerbangan Lion Air tujuan Batam-Medan pukul 16.10 WIB. Sebelum keberangkatan Erna sudah melakukan check in dari pukul 16.20 WIB. “Saya terlambat kata petugas,” ujar Erna.

Menurut informasi, selain tujuan Padang dan Medan ada beberapa calon penumpang dengan tujuan lain juga mengalami hal yang serupa seperti Palembang dan Jakarta.

Terpisah, sementara itu pihak manajemen Lion Air saat dikonfirmasi melalui ponsel belum tersambung. (cr14)

Respon Anda?

komentar