Kekasih Tidur dengan Pria Lain, Ngamuk Dong… Pas Ngamuk Malah Ditangkap Satpam

1087
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sari*** calon istri saya pak. Mau nikah kami. Ya wajarlah saya ngamuk. Tapi kenapa saya yang disalahkan. Malah cowok itu yang dibiarkan kabur. Seharusnya dialah yang ditahan warga karena tidur di kamar cewek yang belum dinikahi,” kata Bri***.

Ya, Bri*** nyaris diamuk massa di perumahan MKGR, Batuaji. Ia kedapatan memukuli seorang pria yang diduga selingkuhan Sari*** calon istrinya, Minggu (22/5) sekira pukul 09.30 WIB.

Beruntung Polisi Batuaji cepat datang ke lokasi kejadian dan mengamankan Bri*** yang terlihat bringas menyerang pria yang telah tidur bersama pacarnya.

Saat diamankan ke Mapolsek Batuaji, pemuda 25 tahun itu mengaku tak habis pikir dengan warga yang nyaris memasainya di lokasi kejadian.

Bri*** mengaku ia nekat mengamuk dan memukul pria itu karena pria tersebut tidur bersama Sari*** di kamar mess salah satu pujasera Foodcourt di kawasan MKGR.

Bri*** mengaku tak kenal siapa pria yang tega tidur bersama pacarnya itu. Namun yang pasti sebelum memukul pria tersebut, dia memergoki pria tersebut tengah terlelap tidur bersama Sari*** pacarnya di kamar mess Sari***.

“Tadi pagi saya mau jenguk Sari*** di messnya,” kata Bri***.

Setibanya di mess dia melihat pintu kamar mess kekasihnya tertutup. Dia berusaha membangunkan pacarnya tapi sang pacar tak membukakan pintu.

“Saya intip dari celah bawah pintu, rupanya ada laki-laki itu, mereka tidur berdua,” kata Bri***.

Melihat itu Bri*** langsung naik pitam, diapun menerobos masuk dan langsung mmukul pria yang tidur bersama Sari***  dengan kipas angin.

“Tapi anehnya Sari*** malah bela cowok itu. Saya dilaporkan ke satpam perumahan dan warga nyaris memukul saya,” ujarnya.

Kanitreskrim Polsek Batuaji, Iptu M Said membenarkan penahanan Bri*** tersebut. Namun statusnya masih sebagai saksi yang harus diamankan agar tidak diamuk masa.

“Tadi kami jemput ke lokasi, pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Said singkat. (eja)

Respon Anda?

komentar