NasDem Dukung Siti Rahmah

479
Pesona Indonesia
Nasdem
Nasdem

BANDARLAMPUNG – Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Nasdem akhirnya merekomendasikan Siti Rahmah sebagai calon bupati untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang.

Sekretaris DPW Nasdem Lampung Fauzan Sibron mengatakan untuk penetapan wakil bupati akan menyusul, setelah hasil dari survey keluar dan pembahasan bersama calon bupati yang mereka usung.

“Untuk Pringsewu kami memang harus kerja ekstra. Sebab selain mengusung nama baru, kami juga tidak ke mengarah ke incumbent. Tapi itu tantangan kami, sekaligus menjadi jawaban jika kami tidak bermain aman dengan hanya mendukung incumbent,” jelasnya seperti dikutip dari Radar Lampung (Jawa Pos Group) konferensi pers, kemarin (22/5).

Dia juga berharap agar calon yang diusung dapat segera berkomunikasi dan membangun koalisi yang kuat. Disamping itu pihaknya juga telah mengintruksikan mesin-mesin politik yang ada di Pringsewu untuk mulai bergerak.

“Ada beberapa partai yang telah komunikasi dengan kami. Diantara PKS, Demokrat, PDIP, dan PPP,” lanjutnya.

Senada Ketua Tim Penjaringan DPD Pringsewu Rohmansyah mengatakan selain hasil survey yang menunjukkan tren positif hingga 10 persen, ada beberapa pertimbangan lainnya.

“Siti Rahmah merupakan seorang pengusaha dan juga kontraktor. Salah satu karyanya pembangunan jembatan Way Sekampung di Pardasuka,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, Siti Rahmah juga dikenal aktif di dalam organisasi. Salah satunya organisasi Pemuda Pancasila.

“Berdasarkan pengakuannya, bu Siti juga masih kerabatnya Bachtiar Basri. Saat penjaringan pun kami melihat bu Siti juga sempat beberapa kali didampingi oleh beliau,” paparnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar