Oknum Ibu Cekik, Injak dan Hantam dengan Batu Bayinya Sendiri

1421
Pesona Indonesia

batampos.co.id РBayi berjenis kelamin laki-laki ini tewas secara mengenaskan setelah kepalanya dihantam pakai batu oleh ibunya sendiri yang seharusnya merawat dan membesarkannya,  Minggu pagi (22/5)..

Kok bisa? Sang ibu malu sebab bayi itu hasil hubungan gelapnya.

Saat ini, pelaku dirawat intensif di rumah sakit setempat, sedangkan saksi yang merupakan selingkuhan pelaku masih ditetapkan sebagai saksi.

Hasil visum sementara yang dilakukan anggota Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo, korban tewas karena adanya benturan benda keras yang menimpa tubuhnya.

Pelaku tega membunuh bayinya, lantaran malu karena bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan seorang laki-laki yang masih tetangganya. Apalagi pelaku hingga saat ini masih belum menikah.

Menurut pengakuan pelaku dia melahirkan bayi laki-laki pada Minggu dini hari. Usai dilahirkan, lalu dibunuh dengan cara diinjak, dicekik dan dihantam batu, tali pusar dipotong pakai sabit dan dikubur di belakang rumah.

Polisi sendiri saat ini juga mengamankan pasangan pelaku. Sampai sejauh ini yang bersangkutan masih ditetapkan sebagai saksi. Pasalnya, pada saat peristiwa pembunuhan tak berada di TKP. Demikian dipaparkan Iptu Gunawan, Kapolsek Kuripan.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa, sebilah sabit, batu serta beberapa kain. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku terancam undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sementara pelaku pembunuh bayi, saat ini tengah mendapat perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat di Rumah Sakit Waluyo Jati, Kraksaan.

Sang ibu yang tega berbuat keji itu ialah  Lilik, 40, warga Dusun Bunut, Desa Karangrejo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. (sbo)

Respon Anda?

komentar