Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Mobil Kian Marak di Batamkota

908
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kasus pembobolan mobil, dengan modus pecah kaca kian menjadi-jadi di wilayah Batamkota. Dalam waktu tiga hari, dua penjahat berhasil memecah dua kaca mobil di lokasi berbeda. Akibatnya, uang senilai belasan juta rupiah dan dokumen penting korban raib digondol pelaku.

Korban yang pertama menimpa Budianto, 50, warga Perumahan Mitra Raya Blok B Nomor 22. Kaca mobil Toyota Landcruiser BP 1708 VV nya dipecah saat sedang bermain tenis meja di Lapangan Ikan Daun, Minggu (22/5). “Lagi main (tenis meja-red), dikasih tahu teman, kenapa kaca mobil pecah,” ujar Budianto.

Dalam kejadian itu, tas hitam berisi surat-surat penting dan uang sebesar 350 Dolar Singapura berhasil diembat pelaku. Selain uang, kaca depan mobil bagian kiri juga hancur berserakan. Di Ikan Daun, ini bukan kejadian yang pertama, sebelumnya, ada juga warga yang tengah bermain futsal juga menjadi korban pecah kaca.

“Lagi main tenis meja, teman bilang kaca mobil depan kamu kok pecah,” kata pria asal Dabo Singkep itu sambil menirukan ucapan temannya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batamkota, Ipda Ikhtiar Nazara mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dan langsung mengejar pelaku. “Sedang kita kembangkan. Korban sendiri sekarang sedang diperiksa penyidik,” ujar Ikhtiar. (rng)

Respon Anda?

komentar