Perumahan Tiban Mas Indah, Lokasi Strategis Dilengkapi Taman Bermain

1062
Pesona Indonesia
Perumahan Tiban Mas Indah di Tiban Center, Sekupang. Foto: Ist
Perumahan Tiban Mas Indah di Tiban Center, Sekupang. Foto: Ist

batampos.co.id – PT Bumi Mas Putra Perkasa selaku pengembang Perumahan Tiban Mas Indah di Tiban Center, Sekupang, kembali membuka penjualan untuk tahap kedua, dengan jumlah unit terbatas.

Perumahan yang dipasarkan Home Realty property yang baru grand opening, Kamis(19/5) lalu ini dibangun di atas lahan seluas 10 hektare, dengan tiga pilihan tipe yakni, tipe 36/72, 45/90, dan 74/90.

”Sebelumnya untuk tahap satu kemarin sudah terjual habis dengan total 120 unit. Namun khusus untuk tahap dua ini terbatas, hanya 12 unit yang dijual dengan harga mulai Rp 310 juta per unit,” ujar, Direktur utama agen Home plus realty property, Jumani Goh kemarin (22/5).

Jumani mengatakan saat ini progres bangunan tahap dua untuk dua blok Perumahan ini sedang berjalan. Satu blok di antaranya, hanya tinggal melakukan pemasangan atap, sementara satu blok lagi masih dalam tahap pemasangan pondasi.

Mengenai pembayaran, pengembang menawarkan sistem cash bertahap dan KPR yang bisa dicicil selama 24 bulan. ”Untuk KPR bebas pilih bank. Booking fee-nya Rp 3 juta,” sebutnya.

Dia menambahkan hunian dengan sistem cluster ini didesain dengan konsep minimalis yang menimbulkan kesan elegan dan mewah. Perumahan ini juga dilengkapi fasilitas seperti, dua taman bermain anak, tempat barbeque, carpot, dan keamanan 24 jam.

Selain itu, lokasi hunian ini sangat strategis, karena dekat dengan Bank, sekolah, pusat perbelanjaan, klinik, dan SPBU. ”Tak hanya huniannya yang mewah, lokasinya juga strategis. Mau kemana aja bisa,” tuturnya.

Lebih lanjut Jumani menuturkan, disamping kemudahan pembayaran yang ditawarkan, pengembang juga memberikan gratis untuk pengurusan Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak Tanah Bangunan (BPHTB).

Mengenai spesifikasi bangunan, pengembang menggunakan struktur tapak beton bertulang, dinding batubata merah, lantai keramik, plafon gypsum, rangka metal furing, pintu utama pintu besi anti maling, pintu kamar double triplek, jendela alumunium plus kaca bening 5 mm, air ATB, dan listrik PLN.

”Seluruh bahu jalan perumahan ini juga ditumbuhi pohon penghijaun yang rindang, plus dilengkapi lampu penerangan,” tuturnya.

Mengetahui informasi lebih lanjut, bisa segera mengunjungi kantor pemasarannya yang berlokasi di Ruko Grand Niaga Mas Blok B nomor 39, Batamcenter. (cr20)

Respon Anda?

komentar