Tragis! Dipukul Pemain Lawan, Pesepakbola Argentina Meninggal di Lapangan

1372
Pesona Indonesia
Micael Favre. (foto: lacapital)
Micael Favre. (foto: lacapital)

batampos.co.id – Berita duka datang dari dunia sepakbola. Seorang pemain lokal di Argentina, Micael Favre (24) meninggal pada hari Minggu (22/5) dalam laga antara klubnya San Jorge melawan Defensores di Liga Departamental de Colon.

Favre terkapar di lapangan usai dua kali menerima hantaman pada kepala. Pertama, kepala Favre bertabrakan dengan lutut pemain lawan saat berusaha menguasai bola.

Meski merasakan sakit, Favre masih bisa bangkit. Dia bahkan memprotes pemain lawan yang dia anggap kasar.

Saat sedang beradu mulut, dan kondisi di lapangan sudah tidak kondusif, tiba-tiba pemain tim lawan lainnya datang dan langsung memukul kepala Favre hingga dia kembali tersungkur dan tidak sanggup bangun lagi.

Melihat kondisi tersebut, tim medis langsung bertindak melarikan Favre ke rumah sakit dengan ambulans. Nahas, sesampainya di sana, Favre dinyatakan telah meninggal dunia.

Atas tragedi itu, Asosiasi sepakbola Argentina (AFA) langsung mengeluarkan pernyataan. “AFA menyatakan duka mendalam atas kematian Michael Favre, pemain San Jorge,” bunyi pernyataan yang dlansir dari Soccerway, Senin (23/5). (jpnn)

Respon Anda?

komentar