41 Tari Line Dance Digelar pada Ulangtahun Universal Line Dance Batam

1396
Pesona Indonesia
Peserta Line Dance mengikuti gerakan musik di Swiss Bell Hotel, Batuampar. Sabtu ( 21/5). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Peserta Line Dance mengikuti gerakan musik di Swiss Bell Hotel, Batuampar. Sabtu ( 21/5). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Universal Line Dance (ULD) Batam merayakan ulang tahun keenam dengan meriah, Sabtu (21/5) di Swiss-Bell Hotel, Batuampar. ULD Batam mengundang 350 peserta dari seluruh Indonesia untuk meramaikan pesta yang bertemakan karnaval itu.

“Ulang tahun ULD Batam sebenarnya jatuh pada April lalu, namun pestanya baru sempat dilakukan sekarang,” ujar ketua pelaksana acara ulang tahun ULD Batam, Khairani Mitchell di sela-sela kegiatan.

Ia mengatakan pemilihan tema karnaval karena agar acara ini menjadi meriah. Lagipula peserta yang datang berasal dari ULD kota-kota besar di Indonesia, seperti ULD pusat, DKI Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, dan lainnya.

“Ini hajatan keenam dan kami ingin tetap menjalin silaturahmi dengan penggemar Line Dance lainnya,” imbuhnya.

Dalam acara ini, semua genre musik yang masuk dalam katalog Line Dance dinyanyikan dan ditarikan. Para peserta diminta menarikan 41 tarian yang berbeda.

“Untuk peserta yang sudah berpengalaman, bahkan sudah kuasai 60 tarian,” tambahnya lagi.

Sedangkan, ketua ULD Batam, Fitrah Kamaruddin mengatakan selama masa kepemimpinannya, banyak anggota yang kini telah menjadi instruktur hebat Line Dance.

“Kami juga ingin tetap memasyarakatkan Line Dance di Batam. Salah satu programnya adalah dengan selalu mengikutsertakan Line Dance di acara Car Free Day,” pungkas Fitrah. (leo)

uld2

Respon Anda?

komentar