Pendaftaran Stan Bazar Ramadan Masih Dibuka, Ada Piagam Walikota

493
Pesona Indonesia
Ratusan Pengunjung memadati Bazar Ramadan di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, tahun lalu. F.Yusnadi
Ratusan Pengunjung memadati Bazar Ramadan di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, tahun lalu. F.Yusnadi

batampos.co.id – Pasar rakyat dalam tajuk Bazar Ramadan di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang tahun ini bakal dikemas lebih berbeda. Pasalnya, bakal ada piagam penghargaan yang bisa diperebutkan oleh masing-masing pedagang yang membuka stand sepanjang bulan Ramadan.

“Ada Piagam Bazar Ramadan dari Wali Kota Tanjungpinang untuk penilaian kategori stan tercantik, terbersih, dan terfavorit,” kata Ketua Panitia Bazar Ramadan 2016, Nurman, Senin (23/5).

Penilaiannya tidak hanya dilakukan oleh panitia semata. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan staf dari Pemko Tanjungpinang juga bakal menilai secara langsung bazar-bazar yang didirkan lebih dari 300 pedagang dari dalam dan luar daerah setiap tahunnya. Rencananya, Bazar Ramadan ini bakal dibuka dari tanggal 6 Juni sampai 2 Juli 2016.

Tahapan demi tahapan persiapan saat ini sudah mulai dilakukan. Nurman menjelaskan, tenda pedagang sudah akan didirikan Senin (30/5) mendatang. Bukan hanya tenda-tenda pedagang saja yang akan dibuka tahun ini. Nurman menambahkan, bazar tahun ini juga akan ada pujasera yang menyajikan hidangan-hidangan khas dan tempat bermain anak-anak.

“Jadi sambil belanja, ibu-ibu bisa mengajak anak-anaknya bermain di sana,” ungkapnya.

Bagi pedagang yang tertarik untuk mendirikan bazar di Lapangan Pamedan, Nurman menuturkan pendaftaran masih dibuka dengan langsung mendatangi kantor CV Bima Pratama Hatta, Jalan Merdeka, lorong sepatu No. 69 A. Menurut Nurman, pendaftaran dapat dilakukan secara langsung kepada dirinya, tanpa melalui perantara.

“Pendaftaran perolehan kios di lapangan Pamedan ini terbuka untuk pedagang se Kepri,” pungkasnya. (aya/bpos)

Respon Anda?

komentar