Perumahan Taman Raya Tahap V, Strategis dan Bebas Banjir

1248
Pesona Indonesia

Repro Taman Raya Tahap Limabatampos.co.id -Anda sedang mencari hunian yang bebas banjir serta strategis? Pengembang PT Dwi Mitra Sukses menawarkan Perumahan Taman Raya Tahap V di Batamcenter dengan lokasi rumah yang tinggi memungkikan konsumen bebas dari banjir.

“Tanahnya tinggi jadi bebas banjir, Posisinya pas jalur utama perumahan jadi strategis,” ujar Marketing Perumahan Taman Raya Tahap V, Reski, kemarin (23/5).

Perumahan ini menawarkan tipe 45 dengan luas tanah 90 meter, konsumen yang membeli hunian ini pun akan mendapatkan gratis Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak Tanah Bangunan (BPHTB). Menariknya lagi, pengembang memberikan diskon uang muka hingga Rp 25 juta.

“Uang muka sebelumnya Rp 79 juta, kini hanya Rp 54 juta,” Katanya.

Untuk dicicilan uang mukanya berlangsung selama 18 kali saja, dengan angsuran perbulan hanya Rp 2,7 juta. “Jadi angsurannya di bawah UMK,” imbuhnya.

Hunian ini pun didesain minimalis dengan spesifikasi bangunan menggunakan batako, plafon shunda anti basah, kusen aluminium, atap baja ringan dan spandek dengan motif yang elegan.

Selain itu atap di ruang tamu juga didesain lebih tinggi, agar sirkulasi udara bebas keluar masuk. “Model atap rumah kami desain semi dua lantai,” terangnya.

Reski juga mengatakan perumahan ini cukup strategis karena berada dekat dengan pusat penjualan seperti pasar Botania, Mall Taman Raya Square, Bandara Internasional Hang Nadim, kawasan pendidikan, serta padat penduduk.

Info lebih lanjut, hubungi kantor marketingnya di Taman Raya Tahap Tiga, Blok HA nomor 9, Batamcenter. (cr19)

Respon Anda?

komentar