Angkot Terbakar di Depan Bank BTN Pelita

736
Pesona Indonesia
Angkot terbakar di depan Bank BTN Pelita. Foto: eggi/batampos.co.id
Angkot terbakar di depan Bank BTN Pelita. Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Angkutan kota (angkot) dengan nomor polisi BP 9023 YH terbakar di jalan Teuku Umar Pelita, tepatnya di dekat Bank BTN Pelita, Selasa (24/5/2016) malam sekitar pukul 18.45 WIB.

Salah seorang saksi mata yang ditemui di tempat kejadian mengatakan saat itu ia hanya mendengar teriakan dari warga sekitar bahwa ada mobil yang terbakar.
“Pada saat itu apinya belum membesar, namun saat saya dekati tiba-tiba ada bunyi ledakan dan api langsung membesar,” ungkap Rian.
Rian yang saat itu posisinya tidak jauh dari angkot yang terbakar tidak mengetahui secara pasti penyebab terbakarnya angkot ini.
“Saat itu saya hanya mendengar teriakan orang ada mobil terbakar,” ungkapnya lagi.
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya angkot ini. “Angkotnya memang dalam keadaan berhenti dan sedang kosong,” pungkasnya.
Kapolsek Lubukbaja AKP I Putu Bayu Pati saat dikonfirmasi belum bisa memastikan penyebab terbakarnya angkot tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi ditempat kejadian perkara.
“Saat ini kita masih meminta keterangan dari saksi. Untuk supirnya sendiri sudah pergi entah kemana. Mobil ini nantinya akan kita bawa ke Unit Laka Lantas Polresta Barelang sambil menunggu yang punya mobil melapor,” ungkapnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar