BP Batam Janjikan Perizinan Investasi Selesai Dalam 3 Jam

1566
Pesona Indonesia
Suasana dialog investasi yang digelar BP Batam dan HKI di Swis Belhotel Batam, Rabu (25/5/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Suasana dialog investasi yang digelar BP Batam dan HKI di Swis Belhotel Batam, Rabu (25/5/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro mengatakan, prospek investasi di Batam ke depan tetap cerah. Bahkan, ia menjanjikan pengurusan izin investasi akan semakin singkat, tidak lebih dari 3 jam.

Hal itu disampaikan Hatanto saat tampil sebagai pembicara dalam dialog investasi bertajuk “Prospek Investasi Sektor Industri di Batam” yang digelar Ballroom Hotel Swisbell Batam, Rabu (25/5/2016).
“Dengan status Batam yang menjadi KEK nantinya akan menawarkan kemudahan berinvestasi seperti memperoleh tax holiday, tax allowance, dan lainnya,” ujar Hatanto.
Dialog tersebut digelar oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerja sama dengan Himpunan Kawasan Industri (HKI) Indonesia.
Saat ini, kata Hatanto, pihaknya tengah menginventarisir semua persoalan dan menyiapkan penyelesaiannya. Mulai dari persoalan perizinan investasi, lahan, dan semua hal terkait investasi.
Sambil menunggu audit menyeluruh selesai, BP Batam saat ini terus melakukan upaya pembenahan di berbagai sektor, agar ke depan Batam benar-benar menjadi tujuan investasi yang nyaman, aman, dan mudah.
Hatanto meyakinkan bahwa BP Batam nantinya sebagai mitra akan terus berkomitmen dan berinovasi menuju perubahan demi kepentingan investasi di Kota Batam.
Melalui dialog BP Batam juga mendengarkan masukan-masukan dari pengusaha, investor, calon investor, dan para pemilik kawasan industri.
Masukan tersebut penting bagi BP Batam untuk penyempurnaan layanan ke depannya. (eggi/nur)

Respon Anda?

komentar