Cinta Dua Polisi yang Berakhir di Kantor Polisi

789
Pesona Indonesia
Si cantik Bripda M. Foto: instagram
Si cantik Bripda M. Foto: instagram

batampos.co.id -Jatuh cinta di tempat kerja, jatuh cinta sesama rekan kerja, jatuh cinta sesama profesi, dan masih banyak lagi memang kerap terjadi.

Namun cinta itu tak semua berakhir manis. Tak sedikit yang berakhir duka. Bahkan tak sedikit yang berakhir di kantor polisi karena muncul kekerasan yang menyebabkan satu sama lain merasa tersakiti.

Sakit hati, sudah biasa, tapi kalau menyakiti fisik lain cerita.

Baca Juga: Aniaya Polwan Cantik, Karir AKBP BH Terancam Tamat

Yap, itulah kisah cinta ‎anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat, AKBP BH dengan oknum Polwan, Brigadir M.  Brigadir M adalah anak seorang jenderal bintang satu di BNN.

Awalnya cinta mereka manis, indah, dan membahagiakan. Namun belakangan, timbul cekcok dan pertengkaran, hingga fisik pun terluka.

Brigadir M melapor ke bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya, karena mengaku dianiaya AKBP BH di salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, perwira menengah itu kini tengah diproses Propam Polda Metro.

“Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016).

Badrodin menegaskan, Polri tidak akan mengayomi siapa pun anggotanya yang bertindak melawan hukum.

“Entah itu polisi ya harus taat hukum. Siapapun yang melanggar hukum disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan,” imbuhnya.

Dari data yang dihimpun, AKBP BH memiliki hubungan asmara dengan Brigadir M.

Namun, di salah satu pertemuan keduanya hotel di kawasan Jakarta Pusat, terjadi pertengkaran.

BH melakukan tindak kekerasan pada M. Oleh karena itu, M memilih melaporkan hal tersebut pada Propam Polda Metro Jaya. (Mg4/jpnn/jpg)

Respon Anda?

komentar