Foto Susno Duadji Bertani Hanya Pencitraan untuk Nyalon Gubernur?

1740
Pesona Indonesia

Mantan Kabareskim, Susno Duadji, kini menggeluti profesi baru sebagai petani. (foto: facebook)

batampos.co.id – Belum lama ini beredar foto-foto mantan Kabareskrim Komjen Pol (purn) Susno Duadji yang berada di tengah sawah dengan pakaian bak petani. Namun belakangan, hal itu disebut-sebut sebagai pencitraan belaka.

Pasalnya, Susno Duadji dikabarkan bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

Banyak yang menyebut foto-foto tersebut sengaja disebar tim suksesnya untuk menarik simpati masyarakat. Terlebih, foto-foto Susno Djuadji di tengah sawah, sangat tidak alami alias dibuat-buat.

Tak pelak, foto-foto itu langsung menuai komentar negatif netizen. Beberapa di antaranya menyebutkan hal ini upaya pencitraan Susno Duadji.

Apalagi, dalam foto tersebut kaos yang dipakai Susno masih terlihat bersih. Cangkul yang dia bawa pun tak ada bekas lumpur, layaknya cangkul yang dibawa petani.

Belum lagi, padi yang ada di foto itu sedang menguning dan sedikit kemungkinan sawahnya habis dicangkul.

Belum diketahui apakah benar akun Facebook tersebut milik Komjen (purn) Susno Duadji atau dibuat oleh orang lain. Yang jelas, dalam foto tersebut tampak Susno mengenakan kaos, topi belel sambil menenteng cangkul di tengah sawah. Tak hanya itu, sebuah handuk lusuh menghiasi pundaknya. (PS)

Respon Anda?

komentar