ILUSKA dan BPR Sejahtera Batam Gelar Baksos di Belakangpadang

529
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Ikatan Alumni SMK Kartini (ILUSKA) Batam mengadakan beberapa kegiatan jelang puncak acara Reuni Akbar ILUSKA Batam 2016. Di antaranya, bekerja sama dengan BPR Sejahtera Batam menggelar bakti sosial dengan menyumbangkan paket sembako, baju bekas layak pakai dan tandon air bersih ke enam pulau di Belakangpadang, Minggu (22/5) lalu.

”ILUSKA dan BPR Sejahtera Batam sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya,” ujar Ketua Umum ILUSKA, Abdon Hery Jodi Mp, kemarin (24/5).

Menurut dia, dalam bakti sosial kali ini terkumpul 320 paket sembako dan enam unit tandon air kapasitas 1.000 liter serta baju bekas layak pakai yang seluruhnya merupakan sumbangan dari Alumni SMK Kartini Batam dan BPR Sejahtera Batam.

Keseluruhan paket dan tandon air tersebut dibagikan di enam pulau, yakni Pulau Lengkang, Pulau Mecan, Pulau Sarang, Pulau Bertam, Pulau Lingka, dan Pulau Gara.

Adapun, sambung Abdon, rombongan bakti sosial diikuti oleh 87 orang peserta terdiri dari Pengurus ILUSKA, panitia Reuni Akbar ILUSKA 2016, Alumni SMK Kartini Batam, Direktur Utama BPR Sejahtera Batam Sumantri yang juga merupakan Alumni SMK Kartini Batam, Direktur BPR Sejahtera Batam Elly Utami, puluhan relawan SB Peduli GO GREEN dari BPR Sejahtera Batam, dan perwakilan guru SMK Kartini Batam. (cr12)

Respon Anda?

komentar