Kader Minta Musda PAN Tanjungpinang Dilanjutkan Kembali

593
Pesona Indonesia
Kader DPD PAN Tanjungpinang meminta Musda PAN kembali dilanjutkan. foto:ist
Kader DPD PAN Tanjungpinang meminta Musda PAN kembali dilanjutkan. foto:ist

batampos.co.id – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Tanjungpinang, meminta Musda PAN, yang sempat dilaksanakan pada Minggu (22/5) kemarin untuk dilanjutkan kembali.

Ketua Pengkaderan PAN Tanjungpinang, Nilawati Nazar, mengatakan pihaknya meminta kepada DPW PAN Kepri untuk mengirimkan kembali nama calon formatur yang memenuhi persyaratan secara adminstrasi yang berjumlah 12 nama bakal calon formatur yang telah dikirimkan oleh DPD PAN Kota Tanjungpinang yang selanjutnya akan ditetapkan menjadi calon formatur.

”Selain itu, kami meminta DPW PAN Kepri untuk memberikan kewenangan penuh kepada DPD PAN Tanjungpinang dalam hal ini pimpinan sidang Musda IV untuk menetapkan calon formatur dengan cara makanisme yang sesuai dengan AD/ART dan pedoman organisasi,” ujar Nilawati, Selasa (24/5).

Dikatakan Nila, pihaknya juga meminta DPW PAN Kepri untuk dapat memberikan jawaban kepada DPD PAN Kota Tanjungpinang dalam hal ini pimpinan sidang untuk melanjutkan tahap Musda DPD PAN Tanjungpinang paling lambat satu minggu kedepan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Dedi Stefano menambahkan pihaknya selaku kader PAN berharap bisa bertatap muka dengan Ketua DPW PAN yang baru yakni Hamid Rizal, agar mengetahui penyebab terjadinya penundaan Musda PAN Tanjungpinang.

”Kami ingin bertemu beliau, kami yakin dan percaya beliau sebagai ketua PAN Kepri yang baru tidak mengetahui penyebab ditundanya musda yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu,” ujar Dedi.

Dikatakan Dedi, dirinya dan kader PAN Tanjungpinang, menginginkan ketua terpilih dari Musda PAN kader yang dikenal. Bukan orang baru yang tidak tahu asal usulnya.

”Kader PAN banyak yang lebih pantas. Kami tidak mau musda seperti kemarin yang ditunda, juga terjadi di Kabupaten Kota lainnya di Kepri. Dan kami harap tidak ada intervensi agar PAN kedepannya semakin sukses,” kata Dedi.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar