Jumat, 19 April 2024

Ngaku Punya Suara Bagus, Silahkan Daftarkan Diri di Goodway Got Talent 2

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Bagi Anda yang punya bakat menyanyi, Goodway Hotel Batam kembali mengadakan perlombaan nyanyi bertajuk “Goodway Got Talent 2″. Perlombaan menyanyi ini memperebutkan hadiah tropy dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Marketing Komunikasi Eksekutif Goodway Hotel Batam, Egi Dwita, mengatakan pendaftaran mulai dibuka Minggu (1/5) hingga Kamis (25/5) besok. Dengan kategori usia mulai 16 tahun hingga 40 tahun.”Perlombaan kali ini kita target 100 peserta,” ujar Egi.

Egi menambahkan perlombaan ini dibagi tiga kategori lagu, yakni religi, pop dan dangdut.”Untuk audisi lagu boleh bebas, satu orang satu lagu,” katanya.

Sedangkan mengenai juri dalam perlombaan ini, merupakan juri profesional dibidang musik.”Kami mencari juri yang benar-benar mengerti bidang vokal,” imbuhnya.

Diakui Egi, nantinya juara Goodway Got Talent 2 selanjutnya akan direkomendasi untuk mengisi panggung Ramadan, dan promosi paket buka puasa yang dibuat Goodway diawal Juni nanti.”Tujuan dari kegiatan ini, agar kita bisa menyalurkan bakat mereka, dengan langsung tampil live Ramadan di Goodway,” jelasnya.

Biaya pendaftaran hanya Rp 150 ribu, dan bagi peserta disediakan snack, teh atau kopi selama audisi. Bagi calon peserta yang ingin menguji bakat menyanyinya dapat langsung mendaftar ke Nusantara Restaurant, di Goodway Hotel, jalan Imam Bonjol Nomor 1 Nagoya, Batam. (cr12)

Update