Manajemen Telkomsel menyerahkan bantuan Program CSR di Ranai, Selasa (24/5). foto:aulia rahman
Manajemen Telkomsel menyerahkan bantuan Program CSR di Ranai, Selasa (24/5). foto:aulia rahman

batampos.co.id – Bersempena ulang tahun Telkomsel ke-21, manajemen Telkomsel membagikan bantuan program CSR kepada dua sekolah dasar di Ranai, Senin (23/5) kemarin. Telkomsel menyerahkan bantuan berupa buku perpustakaan dan laptop.

Penyerahan bantuan program CSR diberikan melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Sabki Khakid dan Kepala Sekolah Dasar 001 dan 002 Ranai oleh Andrias Indra VP ICT dan GM Sales Sumbagteng Sawaludin dan Awal selaku GM ICT Telkomsel Sumbagteng.

Manager Branch Telkomsel Kepri, Rudi Sitompul mengatakan, program CSR tahun ini sasarannya kota-kota terluar, salah satunya Natuna. Agar keberadaan Telkomsel didaerah terluar lebih bermanfaat kepada masyarakat.

“Ada dua sekolah dasar di Natuna disalurkan bantuan program CSR, buku perpustakaan dan laptop, supaya lebih bermanfaat bagi anak sekolah dan generasi muda akan datang,” kata Rudi.

Program CSR Telkomsel tahun ini kata Rudi, targetnya membantu sarana internet dan perpusatakaan sekolah dasar. Telkomsel bisa memberikan fasilitas internet secara terprogram, sehingga siswa bisa melihat Natuna lebih luas dan dunia luar tak terbatas.

“Kami harapkan siswa diperbatasan tidak ketinggalan informasi,”ujar Rudi.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar