Batam Pos Gelar Lomba Kucing Terhebat

1037
Pesona Indonesia
Para pecinta kucing di Batam. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Para pecinta kucing di Batam. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Batam Pos akan menyelenggarakan lomba kucing terhebat di Grand Ballroom Radisson Hotel, Golf & Convention Centre Batam, Minggu (5/6) mendatang.

Pameran yang bertajuk Fun Cats Show 2016 with Batam Pos ini, bekerja sama dengan Radisson Hotel, Golf & Convention Centre, Indonesian Cats Association (ICA) Batam, Cats Lover Batam (CLBK) Kepri, dan Batam Cats Lover (BCL).

Wakil Ketua Divisi Pengembangan Produk, Jasa, dan Pendapatan Batam Pos, Dewi Febsuri mengatakan ada tiga kategori lomba kucing terhebat, yaitu lomba fashion show (foto) kucing dan tuannya, lomba makan, dan lomba lari.

”Lomba kucing ini terbuka untuk umum. Biaya pendaftaran Rp 35 ribu. Persayaratan kucing yang dilombakan sudah divaksin, bebas kutu, dan jamur,” ujar Dewi dalam rapat panitia di Petshop De Chruse, Ruko Puriloka Batamcenter, Senin (23/5) malam.

Tempat pendataran lomba kucing ini di Kantor Batam Pos (Graha Pena Batamcenter) telepon 0778-462212, Eko 0811778929, Wahidin 081270685297, Dewi Febsuri 08127000903, dan 081372327679.

”Untuk lomba kucing terbatas sekitar 60 ekor. Sebab, untuk fashion show kucing dan tuannya tak boleh lama-lama, bisa stres kucingnya. Kalau 60 ekor kucing tiap peserta memakan waktu tiga menit saja, maka untuk fashion show kucing dan tuannya berkisar 180 menit atau sekitar tiga jam,” ujar Panitia Teknis Kegiatan, drh Fery Firdaus.

Itulah sebabnya, kata drh Ferry, peserta yang berminat mengikuti lomba ini agar mendaftar di awal event supaya mendapatkan nomor kandang. Adapun para juara, lanjutnya, yang juga pemilik Petshop De Chruse ini, mendapatkan hadiah dan sertifikat.

Ditambahkan Dewi, kejuaraan lomba kucing ini dimeriahkan performance ballet, modern dance, vocal (nyanyi), dan drum dari siswa Cantata Music School. ”Ada juga lomba mewarnai. Penonton tidak dipungut bayaran alias gratis. Pada peserta, ayo buruan jangan sampai kehabisan nomor kandang,” kata Dewi mengingatkan. (ash)

Respon Anda?

komentar