Biadab! Geng Motor Tabrak dan Gilas Seorang Pemuda Hingga Koma

1262
Pesona Indonesia
(ilustrasi)
(ilustrasi)

batampos.co.id – Aksi meresahkan geng motor kembali memakan korban. Di Kota Cirebon, Jawa Barat, seorang pemuda bernama Ibnu Irawan (20) mengalami koma setelah ditabrak dan dilindas segerombolan pelaku bermotor.

Saat dijenguk Radar Cirebon (Jawa Pos Group) di ruang ICU RS Permata Kedawung, Kabupaten Cirebon, korban masih belum siuman. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka. Sudah tiga hari, Ibnu koma dan harus bertahan hidup dengan alat penunjang medis.

Kerabat korban, Memet (21), menerangkan peristiwa yang dialami korban terjadi pada Minggu (22/5) dini hari di sekitar lampu merah depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kesambi Kota Cirebon.

Saat itu korban dan sejumlah rekannya sedang nongkrong usai makan di salah satu warung kaki lima sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Selesai makan ada dua sepeda motor melintas.

Mereka dengan menggeber motor sambil berkata kasar. Tak lama kemudian, pengendara tersebut menyerang korban dan temannya yang sedang nongkrong. Para korban berusaha menyelamatkan diri.

Nahas, ketika Ibnu berlari di jalan raya, dia ditabrak dari belakang oleh para pelaku. Korban terjatuh dan kepala korban terbentur aspal. Melihat korban terjatuh, para pelaku malah semakin menjadi-jadi.

Kaki korban digilas oleh salah satu sepeda motor milik pelaku. Lalu, pengendara kabur ke arah lampu merah Jabang Bayi, Kesambi.

“Kaki kirinya patah dilindas motor pelaku. Kata saksi sampai tulangnya kelihatan. Kalau pas saya lihat sudah digips,” ujar Memet.

Ditambahkan Mamat, usai ditabrak dan para pelaku kabur, datang petugas polisi dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Gunung Jati untuk mendapat pertolongan pertama. (JPG)

Respon Anda?

komentar