Hadapi Lebaran, Pelni Batam Tambah Satu Armada

897
Pesona Indonesia
KM Umsini
KM Umsini

batampos.co.id – Antisipasi lonjakan penumpang jelang mudik lebaran 6 Juli 2016 mendatang, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) cabang Batam akan menambah satu armada KM Umsini untuk melayani tujuan Kijang dan Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

“Ya, ini kita siapkan untuk menghadapi lonjakan penumpang lebaran nanti,” kata Kepala PT Pelni Cabang Batam, Ending W, Rabu (25/5).

KM Umsini yang berkapasitas 3 ribu penumpang ini diharapkan bisa membantu KM Kelud yang telah beroperasi sebelumnya dengan tujuan Belawan, Karimun dan Tanjungpriok.

Selain itu Pelni juga menambah rute keberangkatan dari dua kali menjadi empat kali seminggu. Untuk tiket kapal mudik lebaran, saat ini penjualannya sudah mencapai 90 persen. Penumpang bisa membeli tiket di loket dan agen Pelni, selain itu juga bisa melalui online dengan mengunjungi website resmi pelni.co.id.

“Semua sudah mobile, ini akan lebih memudahkan penumpang,” ujar dia.

Dia menambahkan, untuk harga tiket masih normal dan tidak ada kenaikan menjelang mudik lebaran. Untuk tiket tujuan Belawan dijual dengan harga Rp 231 ribu dan Tanjungpriok Rp 327 ribu. (cr17)

Respon Anda?

komentar