Hari Ini, Mall Tanjungpinang City Center Dibuka

10413
Pesona Indonesia
Tanjungpinang City Centre yang berada di kawasan D Green Batu 8 Tanjungpinang yang grand opening hari ini. foto:yusnadi/batampos
Tanjungpinang City Centre yang berada di kawasan D Green Batu 8 Tanjungpinang yang grand opening hari ini. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Tanjungpinang City Center (TCC) dibuka hari ini, Kamis (26/5). Mal yang berdiri di atas lahan 30 hektare di kawasan D’Green City, Jalan Aisyah Sulaiman atau Batu 8 atas ini merupakan shopping mall terbesar di Tanjungpinang. Soft opening ditandai dengan pembukaan perdana gerai Matahari Department Store yang ke-145. Kemudian disusul Hypermart pada 30 Mei mendatang, dan Amazone di Juni 2016.

Selain anchor tenant, berbagai tenant kategori food and beverage, fashion, aksesoris, gadget segera mengisi dan melengkapi TCC. ”Kami optimis akan segera memenuhi tingkat occupancy mall TCC sampai akhir tahun ini. Kami akan berusaha yang terbaik untuk menyediakan pilihan tenant dan fasilitas yang variatif dan lengkap, sehingga TCC dapat menjadi pusat hiburan dan belanja keluarga terbesar dan terlengkap di Tanjungpinang,” ujar Sonny Sito, Center Manager Tanjungpinang City Center, Rabu (25/6).

Dikatakan Sonny, selagi berbelanja diskon heboh sampai dengan 70 persen dari Matahari Department Store, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam pilihan dan promo menarik dari tenant fashion dan aksesoris seperti Triset OXA, Fipper, Mega World, Sinar Sakti Cellular, Leenover Communication, Cutiery, Koala Tree, Kids Fashion, Venus, Toko Jam Sepuluh, Lyart Boutique, Ishop, dan Zazezo.

”Pengunjung yang membawa anaknya dapat menikmati wahana rekreasi MW Fun Ride, permainan dengan hover board. Setelah belanja dan bermain, bagi pengunjung yang menjalankan ibadah puasa dapat berbuka puasa di CFC, Miss Bubble Tea, SGT Food, QQ Ice Cream, Pizza Rich, dan Ayam Goreng Fatmawati,” promo Sonny.

Selama ramadan dan lebaran nanti kata Sonny, pengunjung dapat menikmati berbagai macam snack dan makanan di area Food Fiesta lantai UG. ”Mal ini juga dapat menjadi alternatif destinasi bagi wisatawan domestik maupun asing yang sedang mengunjungi Pulau Bintan. Kami sangat berbahagia karena akhirnya TCC dapat beroperasi,” ungkapnya.

”Kami berharap dengan hadirnya TCC dapat memacu roda perekonomian Tanjungpinang dan khusus untuk masyarakat Tanjungpinang, dapat lebih antusias lagi dalam berwirausaha,” harap Sonny.

Sonny menambahkan, Tanjungpinang City Center adalah mall ke empat yang dibangun oleh Blacksteel Malls (The Blacksteel Group) dan akan melakukan Grand Opening di akhir 2016. Anchor tenants yang akan bergabung seperti Matahari Department Store, Hypermart, big tenants seperti Cinemaxx, Amazone dan lainnya dengan fasilitas yang lengkap. (cca/bpos)

Respon Anda?

komentar