Hohohihi di Kebun Tebu, Wanita Paruh Baya Meregang Nyawa

1228
Pesona Indonesia
(foto: radar tegal)
(foto: radar tegal)

batampos.co.id – Seorang wanita separuh baya berinisial TP (58) ditemukan tewas tengah kebun tebu Desa Lebeteng Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Selasa (24/5) siang.

TP diduga tewas setelah berbuat mesum dengan W (70).

Saat dimintai keterangan, Rabu (25/5), W mengaku saat itu korban pulang dari pasar dengan berjalan kaki. Di tengah perjalanan, pelaku kemudian bertemu dengan korban.

“Setelah ngobrol sebentar, kemudian saya ajak korban ke tengah kebun tebu,” aku pelaku dikutip dari Radar Tegal (Jawa Pos Group).

Di tempat itu, pelaku kemudian menyetubuhi korban. Namun, belum selesai, tiba-tiba korban merasa pusing dan pingsan. Melihat korban tak sadarkan diri, pelaku meninggalkan korban di tempat kejadian.

“Saya kemudian datang lagi ke sana (TKP, Red.) untuk memastikan kondisi dia (korban). Ternyata dia sudah meninggal,” paparnya.

Setelah mengetahui korban tak bernafas, pelaku lalu melaporkan kejadian itu ke kepala desa setempat, yang kemudian diteruskan ke polisi.
Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Tarub langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke Rumah Sakit. (jpg)

Respon Anda?

komentar