Incar Trofi Pertama Liga Champions, Atletico Bakal Halalkan Segala Cara

359
Pesona Indonesia
Saul merayakan gol tunggalnya ke gawang Bayern Munchen di Vincente Calderon, kandang Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB. Foto: @ChampionsLeague/twitter
(foto: @ChampionsLeague/twitter)

batampos.co.id – Tiga hari lagi, partai puncak Liga Champions 2016 akan digelar. Dua tim asal kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, akan bertemu di San Siro, Minggu (29/5) dinihari WIB.

Menjelang derby di kancah tertinggi antar klub Eropa tersebut, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan timnya hanya akan mementingkan hasil akhir pertandingan.

“Kami harus memenangi pertandingan kontra Real Madrid dengan cara yang baik atau busuk! Kami hanya harus memenangi Liga Champions,” ujar Cerezo kepada Marca.

Lebih lanjut Cerezo juga memuji kinerja anak asuh Diego Simeone setelah menyingkirkan dua tim kuat, Barcelona dan Bayern Muenchen. Namun pekerjaan Fernando Torres dkk belumlah usai.

“Kami harus memenangi laga final Liga Champions. Jika kembali gagal memenangi trofi tersebut, itu akan menjadi kekecewaan yang luar biasa,” kata Cerezo.

Seperti diketahui, ini merupakan partai ulangan final Liga Champions 2014. Saat itu Atletico harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-4 selama 120 menit pertandingan berlangsung.

Atletico sendiri masih mencari trofi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah. Sebelum final 2014, Los Colchoneros pernah mencapai final di tahun 1974. Saat itu mereka dikalahkan oleh Bayern Munich. (jpg)

Respon Anda?

komentar