Janda Dua Anak Ditemukan Tewas di Tembesi

1086
Pesona Indonesia
Warga berkerumun di rumah kontrakan Sri di Tembesi. Sri ditemukan tewas membusuk, Kamis (26/5/2016) pagi. Foto: Faisal Azaa/facebook/Wajah Batam
Warga berkerumun di rumah kontrakan Sri di Tembesi. Sri ditemukan tewas membusuk, Kamis (26/5/2016) pagi. Foto: Faisal Azaa/facebook/Wajah Batam

batampos.co.id – Warga Tembesi Lestari RT03/RW13, tepatnya di belakang Mall Top 100, Sagulung, dikejutkan penemuan mayat perempuan dengan kondisi sudah membusuk, Kamis pagi (26/5/2016).

Bekalangan mayat perempuan ini diketahui bernama Sri Rahayu (42). Janda beranak dua ini ditemukan tak bernyaea di kamar kontrakan nomor 7 di perumahan warga di Tembesi.

Warga yang mengetahui ada mayat langsung menghubungi polisi. Tak lama tim Inafis Polrest Barelang datang untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Meski belum bisa disimpulkan penyebab kematian Sri, namun kuat dugaan Sri dibunuh karena ada luka memar dan robek di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul.

Sosro pemilik rumah kontrakan mengatakan, korban empat tak kelihatan, sementara pintu rumahnya tertutup.

Meski begitu, Sosro mengaku tak curiga. Ia baru curiga setelah teman Sri yang jualan di Top 100 datang menanyakan Sri yang sudah empat hari tak jualan.

“Kata ibu-ibu itu hape Sri juga tak aktif sementara mereka mau ambil uang hasil penjualan kue yang dititip di warung Sri,” kata Sosro.

Sosro bersama warga kemudian mendobrak pintu jendela kontrakan Sri. Sebelum dibuka paksa pintu jendela itu, dari dalam sudah tercium bau bangkai.

“Begitu terbuka, ternyata Bu Sri meninggal dan sudah membusuk,” kata Sosro lagi.

Kapolsek AKP Chrisman Panjaitan bersama Kasat Reskrim Kompol Memo Ardian bersama anggotanya terlihat di TKP.

“Ada yang janggal, ada luka akibat benda tumpul di kepala korban. Tapi penyebab pastinya kita tunggu hasil visum dan autopsi di RSOB,” ujar Memo. (eggi)

Respon Anda?

komentar