Mengharukan… Anjing Ini Tempuh Jarak 273 Km untuk Pulang ke Rumah Pemiliknya

541
Pesona Indonesia
Paddy. (foto: dailynews)
Paddy. (foto: dailynews)

batampos.co.id – Kisah mengharukan seekor anak anjing bernama Paddy tengah menjadi perbincangan di Manchester.

Anak anjing berusia satu tahun itu telah dicuri dari rumah pemiliknya lalu berupaya untuk pulang sendiri dengan melewati perjalanan sejauh 170 mil (273 Km).

Dilansir dailymail, Kamis (26/5), kisah Paddy menginspirasi banyak orang. Bahkan pihak Disney dikabarkan tertarik untuk membuat perjuangan Paddy kembali ke tuannya, dalam bentuk film animasi.

Linda Reynolds (48) bercerita kalau Paddy telah hilang dari rumah mereka. Saat itu dari rekaman CCTV terlihat, bagaimana pencuri melintasi pagar rumah dan mengambil Paddy yang masih kecil.

“Hati kami begitu hancur saat melihat rekaman itu. Apalagi Paddy sempat menyalak dua kali sebelum dibawa pergi,” kata Linda.

Mereka lantas membuat laporan ke polisi dan menyebarkan foto Paddy melalui media sosial. Hingga tiga minggu setelahnya, mereka mendapat kabar kalau ada yang menemukan Paddy di Deston, kota Manchester.

Linda dan keluarganya pun menjemput Paddy. Suasana haru terlihat saat Paddy kembali melihat Linda. Ia langsung melompat kegirangan.

“Ia anak anjing yang lucu. Sudah menjadi bagian dari keluarga. Saat pertama melihatnya, menyedihkan sekali,” kata Linda.

Linda pun senang kini Paddy menjadi perbincangan. Ia juga mengaku akan mempertimbangkan pihak Disney yang akan mengangkat kisah Paddy dalam film animasi.(jpg)

Respon Anda?

komentar