Ruko Batu Aji Center Point, Strategis dan Bermutu

1996
Pesona Indonesia

Ruko Batuaji Center Pointbatampos.co.id – Satu lagi ruko peruntukan bisnis hadir di kawasan strategis di daerah Aviari, Batuaji. Namanya Ruko Batu Aji Center Point. Dalam proses pembangunannya, pengembang hanya membuka sembilan unit saja.

“Iya benar, kami hanya membangun unit terbatas. Hanya sembilan unit saja,” ujar Mitra Kerja Citra Nusa, Wirya Putra Silalahi di Batuaji kemarin.

Wirya mengatakan, saat ini progres bangunan sedang pematangan lahan. Pembangunan sendiri akan dimulai Juni mendatang. “Inilah kawasaan ruko lahan terakhir dipinggir jalan R. Suprapto. Bersebelahan dengan Plaza Aviari dan Pasar Seken Cipta, serta berhadapan langsung dengan perumahan Pemda,” ujarnya.

Dalam keterangannya tersebut, itu berarti, kawasan ini hanya berjarak tempuh dua menit dari RSUD Embung Fatimah dan tiga menit dari kampus Unrika.

Bangunan ini terdiri dari dua lantai, dengan ukuran yang sesuai dengan kondisi saat ini, yaitu, lantai 1 berukuran 4,5 meter persegi x 12 meter persegi, sedangkan lantai dua berukuran 4,5 meter persegi x 13,5 meter persegi. “Total bangunan 114.75 meter persegi,” ujarnya.

Mengenai harga, sangat ekonomis. Masih di bawah Rp 1 miliar. Malah dalam bulan promosi ini diberikan hujan diskon. “Khusus cash keras kami beri diskon 15 persen, dan diskon 10 persen untuk cash bertahap yang bisa dicicil selama 6 kali,” jelas Wirya.

Bagi pembeli yang memilih cash bertahap selama 12 bulan, pengembang akan memberikan diskon 5 persen.

Lebih lanjut Wirya mengatakan, Ruko ini sangat cocok bagi pengusaha yang membutuhkan space yang luas untuk menjalankan jenis usahanya.

Mengenai kualitas bangunan, ia mengklaim bahan yang digunakan bermutu tinggi, lebih dari standar kebanyakan ruko yang berukuran kecil dan minimalis.

”Tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan, tinggal beberapa unit lagi,” ujarnya.

Mengetahui informasi lebih detail, bisa mengunjungi kantor pemasaran utamanya di Batu Aji Center Point di Ruko Perum Perumnas Pemda nomor 38, Batuaji atau ke kantor pemasaran cabang di PT Airis Teknika Utama yang berada di Ruko Aku Tahu blok D nomor 10, Seipanas. (cha)

Respon Anda?

komentar