Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Badai Umumkan Keluar dari Kerispatih

1307
Pesona Indonesia
Badai (tengah) saat masih bergabung dengan Kerispatih. (foto: instagram)
Badai (tengah) saat masih bergabung dengan Kerispatih. (foto: instagram)

batampos.co.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu band papan atas tanah air, Kerispatih. Band yang terkenal lewat lagu-lagu romantisnya itu resmi ditinggal pemain keyboard sekaligus pencipta lagu handal mereka, Badai.

Pengumuman keluarnya pria bernama lengkap Doadibadai Hollo itu disampaikan melalui media sosial Instagram. Badai yang kerap menciptakan hits bagi Kerispatih berpamitan lewat sebuah foto hitam putih. Foto tersebut memperlihatkan dia tengah bersama personel lainnya.

“Jalan tak selalu sama. Mimpi tak semuanya bisa diraih. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda. 24 Mei 2016, saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata,” tulis Badai di akunnya, @mr.doadibadai.

“Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz Sampai ketemu di kehidupan yang baru. Untuk semua kesayanganku @mp_mahapatih tetaplah cintai Kerispatih dengan keberadaan dan karyanya. I love you all!” sambung pemilik hits Demi Cinta itu.

Melihat postingan Badai tersebut, netizen pun mengaku terkejut. Penggemar tidak menyangka Badai memutuskan meninggalkan band yang membesarkan namanya tersebut. (JPG)

Respon Anda?

komentar