Mourinho Resmi Latih Manchester United

927
Pesona Indonesia
Jose Mourinho. (FOTO: EXPRESS)
Jose Mourinho. (FOTO: EXPRESS)

batampos.co.id – Gosip Jose Mourinho bakal melatih Manchester United, akhirnya menjadi kenyataan. Kamis (26/5/2016) waktu setempat, Mou-sapaan Mourinho membubuhkan tandatangan di lembar kontrak kerjanya dengan setan merah.

Ya, Mourinho dan agennya Jorge Mendes, mencapai kesepakatan dengan Wakil Presiden United, Ed Woodward setelah melakukan pembicaraan dalam sepekan terakhir.

Secara resmi, United baru mengumumkan Mourinho sebagai pelatih baru mereka pada Jumat (27/5/2016) waktu setempat. Namun, sejumlah media di Inggris dan Spanyol telah mengabarkan kepastian Mourinho menandatangani kontrak sebagai suksesor Louis Van Gaal yang didedap begitu musim kompetisi 2015-2016 berakhir pekan lalu.

The Guardian, melansir Mou dikontrak selama tiga musim di Old Trafford.

Dalam pembicaraan dengan manajemen United, mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini juga membahas pemain yang akan mereka targetkan di bursa transfer musim panas ini.

Sekurang-kurangnya, Mourinho akan mendapatkan anggaran sebesar 150 juta poundsterling untuk belanja pemain.

Beberapa pemain incaran utama adalah Andre Gomes, John Stones, Alvaro Morata, dan Mauro Icardi.

Nama lain yang santer disebut-sebut adalah penyerang kawakan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Negosiasi Mourinho juga diwarnai dengan perdebatan tentang hak citra. Klub lama Mourinho, Chelsea, masih memegang hak citra sang pelatih untuk kepentingan komersial. United melakukan perundingan agar hak citra tersebut berpindah ke MU. (jpgrup/nur)

Respon Anda?

komentar