1.100 Orang Belanja Per Hari di Mega Mall

Ultah ke 11 Mega Mall Batam Centre

1958
Pesona Indonesia
Direktur Megamall Batamcenter Bowie Yonathan didampingi Direktur Megamall James, GM Megamall Tendessy M Bahry dan tamu undangan melakukan pemotongan kue pada Hari Ulang tahun Megamall Batam ke-11, Sabtu (28/5). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Direktur Megamall Batamcenter Bowie Yonathan didampingi Direktur Megamall James, GM Megamall Tendessy M Bahry dan tamu undangan melakukan pemotongan kue pada Hari Ulang tahun Megamall Batam ke-11, Sabtu (28/5).
Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Bertabur bintang. Itulah suasana yang berlangsung saat pusat perbelanjaan dan hiburan Mega Mall Batam Centre (MMBC) merayakan ulang tahunnya yang ke 11 di atrium timur mall, Sabtu (28/5) kemarin.

Satu per satu bintang Nagaswara dari Jakarta menghibur para tamu dan lebih dari 500-an undangan yang memadati atrium di panggung yang didekorasi mewah.

Penyanyi sekaligus artis sinetron Ucie Sucita langsung menghentak panggung dengan tiga lagu bergenre dance dut, yakni berjudul Lagu Kita, Apalah Arti Menunggu dan Pacar Duren Sawit.

“Apa kabar Batam, yuk mari bernyanyi bersama di acara ulang tahun ke 11 Mega Mall ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ucie juga mengajak para pengunjung bergoyang bersamanya, lantas memberi bingkisan.

Mega Mall sendiri merupakan mall eksklusif di Batam dengan tingkat kunjungan mancanegara rata-rata 1.100 wisatawan yang berbelanja per hari.

“Semakin bertambah usia, kami mencoba memberikan tampilan modern dengan sebelumnya membangun area parkir, dan desain landscaping area hijau. Kami menambahkan pelayanan yang nyaman kepada setiap pengunjung yang mendukung operasional Mega Mall ini,” ujar General Manager Mega Mall, Tendessy M Bahry.

Acara bertema The Amazing Year ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dengan tinggi satu meter setelah pembacaan doa oleh Pendeta Filemon Meliala dan kata sambutan dari Tendessy M Bahry.

Acara ini juga bersamaan dengan pengundian hadiah utama berupa satu unit mobil mazda 2, sepeda motor, kulkas dan ninebot sembari dihibur artis lainnya seperti Margareth, Neng Oshin, Andrigo, Vivien Vania, dan Ucie Suchita. (cha)

Respon Anda?

komentar