Barista Coffee Shop Sajikan Rasa Khas Indonesia

2502
Barista Coffee Shop di komplek Ruko Pinang Mas, Tanjungpinang. foto:yusnadi/batampos
Barista Coffee Shop di komplek Ruko Pinang Mas, Tanjungpinang. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Barista Coffee Shop kini hadir sebagai tempat baru bagi penikmat kopi di Tanjungpinang. Coffee Shop yang beralamat di komplek Ruko Pinang Mas Blok B nomor 19 ini menghadirkan konsep tempat minimalis untuk menikmati kopi terbaik dari berbagai daerah di
Indonesia.

Menu kopi berkualitas jenis single origins seperti kopi Wamena, kopi Sidikalang, kopi Gayo, kopi Bali Kintamani, kopi Bowongso, kopi Flores Bajava dan kopi Toraja Robusta serta Arabica. Bibit kopi yang tersedia langsung didatangkan dari daerah masing masing daerah seperti Wamena, Aceh, bali dan Toraja

“Kami mencoba mengedepankan kualitas dan rasa khas Indonesia dan ingin memperkenalkan rasa kopi yang berbeda dan tidak kalah rasanya dengan kopi luar negeri,” jelas Theresia, pemilik Barista Coffee Shop, Jumat (27/5).

Menurut Theresia, racikan dan olahan kopi di Barista Coffee Shop berbeda. Pengolahannya menggunakan alat seperti V 60 dan Vietnam Drip untuk soft kopi. Untuk medium kopi menggunakan alat seperti french press, sedangkan untuk hard kopi menggunakan alat bernama syphon.

“Menu kopi mungkin sama dengan coffe shop lain, tapi bedanya kopi diolah dan diracik oleh penyaji yang cukup berpengalaman,” jelasnya disela-sela acara grand opening Barista Coffee Shop.

Theresia mengatakan untuk menikmati kopi berbagai rasa khas Indonesia ini, para penikmat kopi tidak perlu khawatir soal harga. Untuk berbagai jenis kopi ditawarkan mulai harga Rp 7 ribu hingga Rp 25 ribu pergelas.”harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, jadi silakan nikmati kopi di Barista Coffee Shop,” katanya.

Selain menyediakan kopi, Barista Coffee Shop bekerjasama dengan Jamboel Outdoor menjual peralatan outdoor untuk camping, hiking dan climbing seperti ransel, carrier, celana lapangan, baju, kaos dan lain lain. (odi/bpos)

Respon Anda?

komentar