D.U.A Pecahkan Party di Square

709
Pesona Indonesia
Dimas Dimboy dan Zoka. Foto: Ist
Dimas Dimboy dan Zoka. Foto: Ist

batampos.co.id – Memasuki Minggu terakhir Mei ini, Sabtu (28/5), kembali Square Club Batam, mengundang bintang tamu sebagai penyemarak event weekend with all stars “Fabulous May”, Kali ini Square Club mengundang D.U.A (Double Ultimate Audiotech).

D.U.A, nama mereka semakin terdengar di kancah DJ Nasional semenjak memenangkan DJ Hunt Road To DWP 2013. Duo DJ yang beranggotakan Dimas Dimboy dan Zoka ini, masing-masing memiliki prestasi tersendiri. Seperti Dimas yang pernah menjadi 1st Winner Pioneer Digital DJ Battle Indonesia and Asia Pasific 2010, sedangkan Zoka juga berhasil menjadi juara ketiga di kejuaraan yang sama.

“Kami selalu mencoba memberikan yang baru di hiburan Batam. Dan,D.U.A kami akui mereka layak disebut rising star DJ Indonesia,” ujar Manajer Square, Wiwiek.

Selain D.U.A, MC Parker dari Jakarta pun siap membuat suasana pesta di malam minggu semakin pecah. Ditambah lagi penampilan dari home band Square , The Kings Band ft Rony Laudi dan The Remixx Band, Model-model cantik Squarelicious Babes, Dance Staff dari Squalicious Dance Squad, dan DJ Resident DJ Pudja.

“D.U.A yang juga pernah menjadi salah satu pengisi acara di Dreamfield Bali. Sabtu ini, mereka siap menyapa penggemarnya di Kota Batam. Pemenang Uprising DJ Of The Year 2014 Paranoia Award ini, akan menjadi penutup event Fabulous May di Square,” tutup Wiwiek. (suc)

Respon Anda?

komentar