Rayuan Dicueki Cowok Ini Lempar Bola Golf ke Cewek

776
Pesona Indonesia

ilusbatampos.co.id – ia bukan pria ganteng. Ia mencoba merayu seorang perempuan di sebuah jalan raya di Gold Coast, Australia. Rupanya dicueki.

Pria yang identitasnya tak disebutkan itu lantas mengamuk. Alhasil, dikejarlah mobil si perempuan yang identitasnya juga dirahasiakan tersebut.

Bahkan sampai menembus kecepatan 100 kilometer per jam. Begitu mobil keduanya kembali dalam posisi sejajar, dilemparlah dua bola golf ke arah si cewek.

’’Kamu bercanda ya?’’ teriak perempuan dengan nada marah seperti terdengar dalam rekaman kamera dasbor.

’’Itulah yang terjadi jika kamu tak pedulikan pria yang merayumu,’’ jawab si lelaki iseng.

Seluruh aksi dan percakapan perempuan dan lelaki iseng tersebut terekam kamera dasbor yang sengaja dipasang korban di mobilnya. Sebab, sebelumnya dia juga pernah nyaris menjadi korban kejahatan di jalanan.

Keith Cornwall, teman si perempuan yang jadi korban keisengan di jalan raya itu, mengunggah rekaman video dari kamera dasbor tersebut ke Facebook.

’’Saya tak bisa membayangkan jika satu saja bola golf itu mengenai teman saya. Mungkin saja akan terjadi kecelakaan karambol di jalur ramai tersebut,’’ ujarnya sebagaimana dilansir 9NEWS Rabu (25/5).

Kini si pria iseng itu sudah mendekam di tahanan polisi. Setidaknya di sana dia punya banyak waktu untuk melatih keterampilan merayu agar tak ditolak cewek lagi. (UPI/brisbanetimes/hep/ttg)

Respon Anda?

komentar