Rem Mobil Blong, Angkot Tabrak Pengendara Motor

911
Pesona Indonesia
Mobil angkutan kota melindas motor yang ada di belakangnya. foto: sandi/batampos
Mobil angkutan kota melindas motor yang ada di belakangnya. foto: sandi/batampos

batampos.co.id – Sebuah mobil angkutan kota (angkot) dengan nomor polisi BP 1191 KU jurusan Balai-Tebing, mengalami kecelakaan dan menabrak sepeda motor dengan nomor polisi BP 4178 CK, di Jalan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Jumat (27/5) pukul 14.00 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Roy, supir yang membawa angkot nahas tersebut mengatakan bahwa dia mengemudikan mobil tersebut dari arah Tebing menuju ke Balai dan pada saat berada di jalan menanjak depan Kantor Camat Karimun ada penumpang yang mau naik. ”Sehingga saya pun berhenti. Tapi, tiba-tiba mesin mobil mati dan rem tidak berfungsi. Akibatnya, mobil langsung mundur dan saya tidak tahu kalau tiba-tiba di belakang ada sepeda motor,” ujarnya.

Kondisi rem yang ada di dalam mobil, Roy menjelaskan bahwa dia juga tidak mengetahui kalau tiba-tiba rem tidak berfungsi dengan baik. ”Dan, rem tangan juga tidak ada. Selain itu, pada saat kejadian di dalam angkot ada 6 orang penumpang.

Man, salah seorang saksi di lokasi kejadian menyebutkan, pada saat itu dia sedang duduk di depan warung yang ada di pinggir jalan dan kemudian mendengar ada suara tabrakan. ”Ternyata, ada oplet yang berjalan mundur dari sebelah kiri dan mengenai pengmudi sepeda motor yang ada di belakang dan terseret sampai ke sebelah kanan jalan. Oplet yang mundur dan mengenai sepeda motor baru bisa berhenti setelah sangkut di drainase,” paparnya.

Dikatakan Man, pengemudi sepeda motor akhirnya dibantu warga sekitar dan langsung dibawa ke rumah sakit. Tidak dapat dipastikan apa yang luka. Yang jelas, tidak lama kemudian polisi lalu lintas sudah datang ke lokasi dan langsung membuat tanda di lokasi tempat kejadian perkara. (san/bpos)

Respon Anda?

komentar