Selesai Tahun 2013, Asrama Mahasiswa Natuna di Pontianak Belum Bisa Digunakan

867
Pesona Indonesia
Ketua Komisi I DPRD Natuna Raja Marzuni.
Ketua Komisi I DPRD Natuna Raja Marzuni.

batampos.co.id – Sejak tahun 2013 lalu, asrama mahasiswa Natuna yang dibangun pemerintah daerah hingga saat ini belum difungsikan.

Padahal bangunan yang diperuntukkan mahasiswa kuliah di daerah Pontianak sudah selesai dan mengucurkan anggaran sekitar Rp 8 miliar lebih.

Asrama mahasiswa dan mahasiswi di Pontianak tersebut, sangat diharapkan bisa ditempat, untuk membantu meringankan biaya dan menjaga kekompakan.

Namun sangat disayangkan, bangunanan miliaran rupiah, sepertinya masih bermasalah, karena dari perusahaan pemenang lelang masih berhutang kepada perusahaan sub kontrak. Padahal anggaran proyek sudah 100 persen dibayarkan pemda.

“Kami sudah tanya-tanya ke pemda dan DPRD, kapan asrama di Pontianak bisa kami tempati. Apalagi selesainya sudah lama,” ujar Alfin mahasiswa fakultas elektro, kemarin.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Raja Marzuni mengaku, sudah mengagendakan meninjau asrama mahasiswa di Pontinak. DPRD juga akan mengevaluasi permasalahan. Tidak hanya itu, Komisi I juga mengagendakan meninjau asrama mahasiswa Natuna di Pekanbaru dan di Jakarta.

“Kami sudah terima laporan, itu akan ditinjau memastikan persoalannya,” ujar Marzuni.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar