Vihara Samudra Dharma Gelar Baksos, Bagikan 150 Paket Sembako

649
Pesona Indonesia
Pengurus Vihara Samudra Dharma  membagikan 150 paket sembako kepada janda tua dan masyarakat kurang mampu di Kelurahan Patam Lestari, Jumat (27/5). Foto: Eggi/ batampos.co.id
Pengurus Vihara Samudra Dharma membagikan 150 paket sembako kepada janda tua dan masyarakat kurang mampu di Kelurahan Patam Lestari, Jumat (27/5). Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Vihara Samudra Dharma menggelar bakti sosial dengan membagikan 150 paket sembako kepada janda tua dan masyarakat kurang mampu di Kelurahan Patam Lestari, Jumat (27/5).

Adapun pembagian sembako ini dalam rangka memperingati hari raya Waisak beberapa waktu yang lalu dan menyambut bulan suci Ramadan 1437 Hijriah.

Ketua Panitia Bakti Sosial, Hartono mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Vihara Samudra Dharma.

“Kegiatan yang kita lakukan kali ini, merupakan bentuk perhatian kita terhadap para janda dan masyarakat kurang mampu,” ungkapnya

Hartono menjelaskan dalam acara bakti sosial ini merupakan bentuk toleransi terhadap umat beragama. Ia juga berharap, dengan bantuan ini masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

“Kegiatan ini akan kita lakukan kembali pada tanggal 2 Juni nanti di Kantor Kecamatan Sekupang,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Camat Sekupang, Zurniati memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh keluarga besar Vihara Samudra Dharma. Karena, saat ini sangat sulit menemui orang yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah mereka lakukan,” ungkapnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar