Bahagianya Gareth Bale Usai Juara Liga Champions 2016

1719
Pesona Indonesia
Gareth Bale. Foto@ ‏@GarethBale11/twitter
Gareth Bale. Foto@ [email protected]/twitter

batampos.co.id – Satu lagi pemain Real Madrid yang bahagia luar biasa. Gareth Bale, pemain asal Wales, Britania Raya ini juga sukses menjebol gawang Atletico Madrid yang dijaga Jan Oblak di laga Final Liga Champions di Milan, Italia, Minggu (29/5/2016) pagi WIB.

Meski begitu, Bale mengaku sempat kram karena tingginya tekanan. Gagal mengeksekusi penalti bakal menjadi yang paling dipersalahkan.

Madrid sempat tertekan sepanjang babak kedua dan babak tambahan, tapi mental serta pengalaman mereka tak bisa dibohongi.

“Jujur, saya kram. Tapi, ini adalah perasaan yang luar biasa. Menjadi sangat sulit karena banyak pemain yang kram, namun kami berhasil,” jelasnya pada situs resmi UEFA.

“Saya tak bisa menggambarkan perasaan saat ini. Para pemain memberikan segalanya,” ujarnya lagi.

Bale mengakui, peran para pemain dan fans sangat luar biasa sepanjang petualangan musim ini hingga merengkuh gelar ke-11 di Liga Champions.

“Kami meminta maaf karena membuat mereka tegang. Tapi, itulah final dan kami berhasil menang. Real Madrid yang mengangkat trofi itu,” tambah dia.

Bale yang biasanya selalu mencetak gol pada tiga laga final sebelumnya, juga gagal membuat gol pada laga ini. Sama seperti Ronaldo.

Tapi, dia mampu membuat assist cantik kepada Diego Ramos lewat tandukan ke belakang.

Ketimbang Cristiano Ronaldo pun, performa Bale terbilang lebih mentereng selama 120 menit. Sayang, pada babak kedua perpanjangan waktu, sang pemain sudah terlihat lelah dan mengalami kram. (rap/jawapos/nur)

Baca Juga:
> Sedari Awal Ronaldo Yakin Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid di Final Liga Champions
> Ronaldo dan Tendangan Pamungkasnya di Final Liga Champions
> Dua Kali Gagal Juara Liga Champions, Simeone Mundur
> Real Madrid Juara Liga Champions, Zidane Torehkan Sejarah
> Rekor Baru yang Tercipta di Final Linga Champions 2015-2016

Respon Anda?

komentar