Bukan Suami-Istri, Pasangan Lanjut Usia Ini Tewas, Alat Vital Hilang

2160
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id -Tinggal serumah dengan pasangan tanpa ikatan pernikahan adalah hal terlarang. Apalagi jika terjadi hubungan layaknya suami istri.

Namun, entah apa yang membuat MS (60) pria berusia lanjut dan RM (50) perempuan berusia lanjut yang lebih layak disebut kakek-nenek ini mau tinggal seatap selama setahun terakhir di rumahanya di Hutan Pancur Nagori Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kisah kakek-nenek seatap tanpa ikatan pernikahan ini pun berakhir duka. Keduanya ditemukan tewas, Sabtu (28/5/2016) pukul 12.00 WIB.

Saat ditemukan, alat vital MS hilang dan selangkangannnya berlobang. Sementara di leher kiri RM ada luka lebam membiru. Diduga, pasangan ini merupakan korban pembunuhan sadis.

Kedua korban yang tewas mengenaskan itu akhirnya dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk diotopsi. Polisi masih mengumpulkan informasi dengan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian pasangan lansia tersebut.

Kerabat korban yang ditemui wartawan di ruangan forensik RSUD Djasamen Saragih membenarkan, pasangan kakek nenek itu bukan pasangan suami istri. Namun, keduanya sudah tinggal serumah selama satu tahun terakhir.

MS sendiri masih memiliki istri sah dan belum cerai. Namun, istri MS, DBO (59) pergi dan meninggalkan suaminya karena tidak mau dimadu.

Kapolsek Tanah Jawa AKP J Sembiring belum bisa memastikan penyebab kematian pasangan kakek nenek itu karena masih melakukan penyelidikan. “Tunggu lah hasil visum keluar,” ujar Sembiring. (one/pojoksatu)

Respon Anda?

komentar