Pembunuh Ketua RT di Tiban 20-an Orang

7559
Pesona Indonesia
Warga berkerumum di lokasi kejadian. Foto: eggi/batampos.co.id
Warga berkerumum di lokasi kejadian. Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Syahrial Koto, ketua RT 03 Tiban Kampung, Kelurahan Tiban Lama, Kota Batam, yang ditusuk lehernya hingga tewas, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB, pelaku yang terkibat diduga mencapai 20-an orang.

Rombongan yang mengenakan sepeda motor ini sebenarnya sasarannya bukan ketua RT, tapi seorang pemuda yang berselisih dengan salah satu kelompok ini.
Namun naas bagi Syahrial saat terjadi ribut-ribut, ia mencoba melerai, namun dia yang menjadi sasaran.
Menurut beberapa saksi di lapangan, ketua RT yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi ini sempat dianiaya lalu dipegang hingga tak bisa bergerak. Seorang lainnya mengambil pisau dari jok motornya lalu menghujamkan ke leher Syahrial.
Karena mengenai organ vital di leher, Syahrial pun tewas. Sementara pelaku langsung melarikan diri.
Salah seorang keponakan korban pembacokan di Tiban Kampung, Ade mengungkapkan sebelumnya ia telah mempunyai firasat yang tidak mengenakkan terhadap pamannya.
Ade yang ditemui di lokasi kejadian menceritakan bahwa saat itu Syahrial (54), berperilaku tidak seperti yang biasanya. Ia mendatangi warung bandrek langsung menyalami seluruh warga yang saat itu sedang minum bandrek.
“Bahkan ada salah seorang warga yang duduknya agak jauhpun di panggilnya, kemudian di salaminya,” cerita Ade.
Dalam berita sebelumnya, kejadian ini berawal dari Syahrial (54) yang melintas di Simpang Empat Madrasah Tiban Kampung dan melihat adanya perkelahian sekelompok orang tak dikenal (OTK).
Diduga aksi penyerangan ini berawal dari gagalnya sekelompok OTK yang sedang mengejar pemuda lainnya. Hingga akhirnya menyerang ketua RT. (eggi)

Respon Anda?

komentar