Pulau Karas Dilengkapi PolsubSek

908
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Kelurahan Pulau Karas saat ini sudah mempunyai Polsubsektor baru. Polsubsektor ini di resmikan secara langsung oleh Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Brigjen Pol Sam Budigusdian.

“Semoga dengan berdirinya Polsubsektor ini, kedepannya akan timbul hubungan yang baik antara masyarakat dengan polisi. Sehingga nantinya bisa terwujud kenyamanan dan keamanan ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Sam Budigusdian, Jumat (28/5).

Ia juga berharap dengan terbentuknya Polsubsektor baru ini, jajarannya bisa lebih solid lagi dalam hal keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat, hal ini juga diharapkan bisa membantu masyarakat.

“Banyak yang bisa dihasilkan dengan adanya Polsubsektor ini, salah satunya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan kejahatan,” katanya.

Sementara Lurah Karas, Ute Rambe, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan didirikannya pos polisi tersebut. Pasalnya, Ute Rambe saat ini banyak menemukan kenakalan remaja.

“Saat ini, di Pulau Karas jumlah remaja sudah cukup banyak. Setiap malam saya keluar keliling untuk memantau situasi, banyak ditemukan kenakalan remaja. Bahkan narkoba juga sudah merambah pulau ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ute Rambe juga memberikan apresiasi yang besar terhadap seluruh masyarakat Pulau Karas. Karena masyarakat juga telah mulai membuka diri dengan menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Polsubsektor ini.

“Dengan berdirinya pos ini juga berkat bantuan masyarakat yang mau mengibahkan tanahnya untuk mendirikan pos ini. Tentu saja, hal ini membuktikan bahwa masyarakat sudah mulai membuka diri,” pungkasnya. (egi)

Respon Anda?

komentar