Tadi Pagi, Supir Taksi Ditusuk di Leher di Tiban

3148
Pesona Indonesia

inafispolisibatampos.co.id – Salah seorang supir taksi menjadi korban penusukan orang tak dikenal (OTK) saat membantu melerai perkelahian antar dua kelompok OTK di Simpang Empat Madrasah Tiban Kampung, Minggu (29/5) dini hari. Pelaku menusuk korban dengan benda tajam di bagian leher kiri.

Kejadian ini berawal dari Syahrial, 54, yang melintas di Simpang Empat Madrasah Tiban Kampung dan melihat adanya perkelahian antar sekelompok OTK.

Korban pun bermaksud melerai perkelahian tersebut. Ternyata, salah seorang dari sekelompok OTK tersebut langsung melakukan penusukan terhadap Syahrial dengan benda tajam.

“Saat itu korban sedang melintas. Kemudian menemukan adanya perkelahian antara orang tak dikenal. Namun disaat mau meleraikan perkelahian itu, salah satu dari mereka langsung menusuk korban,” ungkap salah seorang saksi di lokasi kejadian, Iwan.

Iwan menjelaskan kejadian tersebut berlangsung begitu cepat. Pelaku yang saat itu bejumlah sekitar 20 orang langsung melarikan diri.

“Siap lakukan penusukan itu, mereka langsung kabur membawa sepeda motornya,” lanjut Iwan.

Saksi lainnya yang bernama Daniza Bakri menjelaskan sempat terjadi perkelahian antara segerombolan OTK tersebut dengan Ziko, yang merupakan salah satu warga Tiban Kampung.

“Segerombolan pelaku itu langsung memarkirkan kendaraannya dan memukuli warga yang ada di sekitar simpang empat tersebut sambil berkata

“Kalian yang tadi ya,” ungkap Ziko menirukan perkataan salah seorang pelaku.

Akibat peristiwa tersebut, korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya akibat tusukan di bagian leher kirinya. Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam. (egi)

Respon Anda?

komentar