Ade Angga Kembali Pimpin Golkar Tanjungpinang

1814
Pesona Indonesia
 Ade Angga kembali menahkodai DPD II Partai Golkar Tanjungpinang selama lima tahun ke depan setelah terpilih secara aklamasi dalam musda di Tanjungpinang. foto:lara/batampos
Ade Angga kembali menahkodai DPD II Partai Golkar Tanjungpinang selama lima tahun ke depan setelah terpilih secara aklamasi dalam musda di Tanjungpinang. foto:lara/batampos

batampos.co.id – Ade Angga akan kembali menahkodai DPD II Partai Golkar Tanjungpinang untuk lima tahun mendatang. Ade Angga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang, yang digelar di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (29/5).

Sebelum Musda digelar, ada tiga nama yang berkembang menjadi kandidat bakal calon, yakin Raja Mansur, Nazaruddin dan Ade Angga.

“Tapi saat pendaftaran, hingga batas waktu yag ditetapkan ternyata tidak ada yang mendaftar. Jadi sesuai tatib, saya menjadi ketua terpilih secara aklamasi,” ujar Ade Angga, usai Musda, Minggu (29/5).

Sebelum menjalankan berbagai program, Ade mengatakan dalam waktu dekat akan segera membentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan Golkar Tanjungpinang. “Pertama akan merekrut pengurus kompeten yang menggambarkan kekuatan politik yang ada di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Setelah pengurus dibentuk, baru selanjutnya Golkar Tanjungpinang akan menjalankan berbagai program, seperti melanjutkan program kaderisasi, dan pelatihan kader mulai dari tingkat kelurahan.

Apa target Golkar Tanjungpinang dalam kurun waktu Lima tahun mendatang? “Sukses Pilwako dan sukses Pemilu,” ujar Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang ini dengan mantap.

Ade juga mengatakan, dalam Pilwako tahun 2018 mendatang, harus ada kader dari Golkar Tanjungpinang. Disinggung siapa kader yang akan dipilih untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang? Ade menjawab ringan. “Personnya belum bisa disebut,” tuturnya. (Lra/bpos)

Respon Anda?

komentar